selamat datang diblog saya, happy blogging....silahkan baca-baca dan share ke teman ya....

25 June 2013

Ternyata jadi seorang "blogger" g gampang

Wah judulnya "ngenes" hehe... Beberapa bulan blog ini blank tanpa update artikel. Ternyata menjadi seorang blogger ga gampang ya. Dulu pas awal-awal ngeblog semangatnya membara... Yg di-utek-utek blog...bagaimana caranya biar blognya keliatan keren, kontenya banyak dan menarik. Tapi lambat laun  karena berbagai macam kesibukan (alesan hehe) jadi jarang update artikel... Huuuuu payah (teriak sebelah saya :D ).

Ya beginilah, tapi saya masih berusaha memegang komitmen untuk jadi seorang blogger (semangat cuy...#teriak sebelah saya lagi :D ). Yuk nulis lagi hehe....

Mungkin ga cuma saya yang seperti ini. . . Tapi kita harus terus berusaha (dan do'a yaaa) menjadi seorang yg senang sharing via blog.

Semangat semuanya!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silakan berikomentar ya... ^_^