selamat datang diblog saya, happy blogging....silahkan baca-baca dan share ke teman ya....

03 September 2013

Video Tutorial Membuat Template Web Menggunakan Photoshop Part 01

Assalamu'alaikum,

Hai jumpa lagi, setelah lama tidak update blog karena berbagai kesibukan (sok sibuk :D ) kuliah, kali ini mumpung liburan ane sempetkan buka blog lagi ^_^ .
Mencoba membahas tentang bagaimana cara Membuat Template Website Menggunakan Photoshop, yang mungkin kalian semua sudah pd tahu ya tapi gapapa lah dibahas maning... maklum ga punya ide nulis. Bedanya disini ane praktekan langsung, silakan disimak videonya aja.

Di video ceritanya membahas dari awal mendesain tampilan (gambar) web, cara motong-motongnya, cara ekspor ke HTML dan merapikan dengan CSS. Pembahasan di video belum selesai, insya Alloh dilanjutkan di video selanjutnya hingga tampilan web siap pakai. Jadi nantikan part selanjutnya ya ^_^

Satu hal yang baru ane sadari, bahwa menjelaskan sesuatu ke orang lain itu tidak mudah, ane salut ame para Tutor dan para Pengajar (guru/ dosen) yang begitu ahli dalam menerangkan ke orang lain dan orang itu mudeng. Subhanallah....

Bagi yang ingin coba praktek langsung, ane sediakan source code-nya (Download di sini ).
Oke, Langsung aja berikut videonya: 




Lihat juga Video Tutorial Membuat Template Web Menggunakan Photoshop Part 02

Thanks Ya...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silakan berikomentar ya... ^_^