selamat datang diblog saya, happy blogging....silahkan baca-baca dan share ke teman ya....

18 November 2012

CubicExplorer File Manager alternatif untuk komputer

CubicExplorer File Manager alternatif untuk komputer.

Hai sobat, kali ini ane mau share salah satu software yang menurut ane cukup bagus layaknya Windows Explorer. Sedikit cerita pengalaman ane pas komputer lagi agak "meriang" windows explorer ane ga bisa buat menjelajah folder dan file-file di hard disk, keadaan kaya ntu cukup menyiksa ane (dramatis dikit hehehee) rasanya sebel baget ngeliat n nungguin windows explorer yang loading mulu ga abis-abis. Semakin lama malah windows explorer tidak bisa samasekali buat buka file-file komputer. Akhirnya ane cari wangsit ke Mbah Google (dukun kalee heehee..). dan ketemulah software File manager yang bernama Cubic Explorer ini.

 Fitur utama dari Cubic Explorer ini adalah tab dan bookmark, fitur lainya pun cukup lengkap seperti filter, preview file dan banyak lagi. Yang lebih hebatnya lagi Software ini gratis dan bersifat open source yang dikembangkan dengan Delphi.

nah ini screenshot tampilanya...


buat sobat yang ingin mencoba CubicExplorer ini langsung aja download disitus resminya klik disini.

Selamat mencoba....
Semoga bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silakan berikomentar ya... ^_^